Operate Now Hospital v1.9.1 Mod Apk + Data

Pada kesempatan yang baik ini HendraWeb akan membagikan game yang sangat bagus untuk di mainkan game dokter untuk android. Untuk kalian yang memiliki cita cita sebagai dokter sepertinya pewrlu mencoba keseruan dari game Operate Now Hospital ini. Disini kalian merupakan seorang dokter yang memiliki tugas untuk menyembuhkan pasian. Spesialis dokternya juga bermacam maca ada dokter bedah , jantung , usus , dokter gigi , orang hamil yang harus di operasi.

Game Operate Now Hospital ini memang sudah sangat populer meskipun memainkannya menggunakan koneski internet alias online. Karena disini kita akan sedikit banya belajar cara meng operasi para pasien rumah sakit untuk menyembuhkan penyakitnya. Tapi yang lebih menarik lagi karena Operate Now Hospital ini game nya sudah di mod atau di hack menjadi unlimited money dan lain lainnya. 

Sehingga akan sangat mudah untuk kalian membeli item ataupun meng upgrade bangunan yang ada di dalam game ini. Nah untuk menjajal keseruannya maka HendraWeb Akan Mebagikan apk mod dan juga data obb nya melalui link yang telah saya sediakan di bawah postingan ini. Kerana game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh anak anak maupun orang dewasa sekalipun.

ScreenShot:

Operate Now Hospital
Operate Now Hospital
Operate Now Hospital
Operate Now Hospital

Bahan - Bahan:

Operate Now Hospital Informasi Game

  • Nama : Operate Now Hospital
  • Version : 1.9.1
  • Ukuran : 190 MB
  • Android : 4.2 +
  • Mode : Online
  • Upload : 21 September 2017
  • Info Lengkap : Google Play

Cara Instal :

  1. Download Operate Now Hospital Mod Apk dan juga OBB nya
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal Apk nya sampai selesai
  5. Copy folder com.spilgames.OperateNow2 letakkan ke Internal Android / Obb
  6. Mainkan Game nya

Artikel Terkait